Premium Wordpress Themes

Autoblog Amazon Store menggunakan theme Shoppepress

Theme Shopperpress adalah theme wordpress toko online yang bisa digunakan untuk autoblog amazon store, ebay store ataupun afiliasi lain seperti Commission Junction, LinkShare dll, karena dapat menggrabbing produk secara otomatis menggunakan data feeder.

Berikut ini adalah tampilan home page


Berikut ini adalah tampilan single post dimana terdapat 2 tombol yaitu tombol shopping chart yang menuju ke keranjang belanja dan tombol buy now yang langsung menuju ke amazon. Kelebihan yang lain yaitu terdapat fitur gambar produk yang berjejer di samping secara otomatis sehingga menambah daya tarik dari produk tersebut.


Selain itu ada lagi fitur hoover yaitu apabila mouse di arahkan ke gambar produk secara otomatis gambar tersebut akan membesar.


Itulah diantara beberapa kelebihan theme shopperpress, kalau kita menggunakan untuk toko online theme ini sudah terintegrasi dengan processor pembayaran seperti paypal,Google Checkout, Alertpay dan lain sebagainya.

Jika teman-teman ingin membeli theme shopperpress ini silahkan lihat lapak ane di kaskus >> klik disini <<. Atau jika teman-2 ingin dibuatkan autoblog amazon menggunakan theme shopperpress ini bisa di lihat lapak ane di Ads-id  silahkan >> klik disini <<.

Ingin lihat langsung demonya silahkan klik di bawah ini




Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment